Lomba Blog Perguruan Tinggi Idaman 2010 UII Jogjakarta

Hobi Ngeblog? … atau sekedar iseng untuk berbagi pengalaman dan ilmu lewat Blog?, hmm … sebuah bonus bagi sobat sekalian. Yach .., sebuah bonus luar biasa atas aktifitas sobat sekalian. Sembari menuangkan hobi atau waktu luang, sekarang sobat berkesempatan tuk turut serta dalam kompetisi Blog dengan hadiah yang tidak bisa dipandang sebelah mata, pokoknya “LUMAYAN” dah … . Total hadiah yang disediakan panitia sejumlah sekitar Rp. 15.000.000;- (Lima belas juta rupiah), yang di berikan dalam bentuk Netbook, Blackberry dan Ipod. hmmm … tertarik?, pengen ikut? ….

Lomba Blog bertema “Perguruan Tinggi Idaman” ini, diselenggarakan oleh Universitas Islam Indonesia Jogjakarta. Dalam kompetisi ini, sobat Blogger cukup menuliskan ide-ide kreatifnya sesuai dengan tema yang diangkat. Sobat blogger dapat menuangkan ide tersebut sesuai dengan prespektif sobat sekalian, Apapun kategori blog sobat sekalian, dapat digunakan sebagai awal sudut pandang dalam menanggapi tema yang tlah ditentukan panitia. Mulai dari Blog yang ngebahas tentang komputer, karya sastra, pengalaman hingga Blog informasi-informasi penting lainnya. Yach … menulislah sesuai dengan karakter dan jati diri blog masing-masing, “Be Your Self”, Menarik kan ??? …. Selanjutnya sesuaikan dengan aturan-aturan kompetisi yang ada, misalnya postingan di Blog temen-temen minimal berjumlah 15 tulisan, tidak mengandung unsur pornografi dan pornoaksi, tidak mengandung SARA, dan bukan hasil plagiarisme. serta beberapa aturan lainnya yang bisa dilihat langsung di TKP [klik di sini].

Eitsss … !!!, jangan lupa …, untuk mengikuti kompetisi ini, Sobat Blogger juga musthi ngedaftar dulu di formulir pendaftaran Online yang telah disediakan pada Blog panitia. [Klik di sini].

Tapi … temen” jangan nanya yach, ane kug g ikut …., coz ane g masuk kriteria peserta …hehehehehe ^_^. (orang dalem). PEACE !!!!.

Selamat berkompetisi yach…, sukses untuk sobat Blogger sekalian. Salam kenal dan terimakasih tlah berkunjung dan komen-komennya. Smoga bermanfaat.

C Uuuuuu…..^_^
Jogjakarta, 13 januari 2009.
Caksyam

Ditulis dalam Berhadiah. Tag: , . 2 Comments »

2 Tanggapan to “Lomba Blog Perguruan Tinggi Idaman 2010 UII Jogjakarta”

  1. Ihsan Says:

    assalamualaikum…
    mas syam…saya mau tanya bagaimana cara memasang banner lomba blog uii di wordpress saya…saya bingung gimana cara memasangnya….tolong di bantu..terima kasih


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: